oleh

Gladi Bersih Upacara Dalam Peringatan HUT RI ke 74

Polres Pekalongan – Dalam persiapan menjelang pelaksanaan hari Proklamasi RI yang akan digelar besok di lapangan desa Kedungkebo Kecamatan Karangdadap, dilaksanakannya kegiatan gladi bersih upacara, Jum’at (16/8/2019). Kegiatan gladi bersih upacara melibatkan unsur Muspika, dari Polsek Karangdadap ,Polsek Karangdadap sendiri dalam kegiatan dihadri langsung AKP Guntur Tri Harjani, S.H sebagai Irup pada upacara penurunan bendera HUT RI ke 74 Kecamatan Karangdadap.

Melalui pelaksanaan gladi bersih yang dilakukan dalam pengibaran bendera merah putih, Detik Detik proklamasi sebagai irup Bapak Camat Karangdadap Abdul Qoyyum, S.H sertu Sumaryadi Koramil Kedungwuni Pospol Karangdadap sebagai Dan Up. Dengan iringan korsik drambund SMK Negeri Karangdadap, yang dilaksanakan bersama -sama pasukan pengibar bendera pusaka.

Setelah kegiatan pengibaran bendera melalui gladi bersih, dilanjutkan dengan obade panduan suara dari persatuan guru SD Se Kecamatan Karangdadap. Dengan menyanyikan lagu -lagu nasional dalam memupuk jiwa cinta tanah Air, yang didapat melalui perjuangan para pendahulu kita. Yang merupakan jasa dari pahlawan, sehingga kemerdekaan bisa dicapai dan dirasakan sekarang ini.

Gladi bersih penurunan bendera bertindak Irup Kapolsek Karangdadap Akp Guntur Tri Harjani, SH dan Komandan Upacara Bripka Yulianto. Dalam kegiatan gladi bersih upacara besok, hasil evaluasi dari seksi upacara sudah bagus dan terus dipertahankan sampai pelaksanaan kegiatan besok. Karena inti dari latihan Paskibraka yang dilakukan setiap hari, akan banyak seribu mata yang memandang dari kerja keras dan latihan selama ini.

“Untuk para peserta yang tergabung dalam Paskibraka, persiapkan fisik dan mental kalian dalam pelaksanaan besok. Jaga kondisi fisik jangan banyak begadang bagi yang cowokya, karena hasil latihan kalian akan ditampilkan besok. Kalian sudah bagus pertahankan perform kalian, saya harapkan kesuksesan besok dari kegiatan pengibaran sampai dengan penurunan bendera merah putih, ” Arahan dari Kapolsek Karangdadap Akp Guntur Tri Harjani, S.H kepada pasukan Paskibraka saat gladi bersih. ( AGUS AL)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed