Beranda Giat Ops Giliran SMK Muhammadiyah Kajen Mendapatkan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Giliran SMK Muhammadiyah Kajen Mendapatkan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

52
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Bertempat di ruang pertemuan SMK Muhammadiyah Kajen, Polres Pekalongan melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri, Selasa (26/9).

Kegiatan ini dalam rangka pencarian peserta binlat untuk mempersiapkan calon pendaftar agar siap mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri 2018. Sosialisasi dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah, Kasubbagpers Bagsumda Polres Pekalongan, tim sosialisasi dan siswa – siswi SMK Muhammadiyah Kajen.

Sosialisasi diawali dengan sambutan dari Wakil Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Kajen Bapak M. Mahfud. Ucapan terima kasih kepada Polres Pekalongan terucap oleh bapak Mahfud. “Terima kasih saya ucapkan kepada Polres Pekalongan yang telah meluangkan waktunya dalam memberikan sosialisasi kepada siswa – siswi sekolah kami,” ucapnya dalam mengawali sambutan.

Selanjutnya Kasubbag Pers Bagsumda Polres Pekalongan AKP Basuki, S.H menyampaikan segala sesuatu yang perlu dipersiapkan ataupun yang berkaitan dengan penerimaan Bintara Polri tahun 2018.

Kasubbagpers juga menyampaikan berlatihlah dengan keras, jangan sampai saat berlatih kita enak – enakan namun saat ujian kita kaget dengan situasi dan kondisi yang berbeda.

Dalam penyampaiannya, Bripka Setiawan mengatakan bahwa cuma 50 orang se Kabupaten Pekalongan (yang mempunyai prestasi) untuk menjadi peserta binlat yang akan dilakukan oleh Polres Pekalongan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengisian formulir pendaftaran peserta binlat serta pengukuran tinggi dan berat badan. (ozy)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI