oleh

Giat Sosialisasi Perwabku, KKA (Kode Klasifikasi Arsip) dan Produk Bank Mandiri di Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Pagi ini bertempat di aula Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan sosialisasi perwabku, KKA (kode klasifikasi arsip) dan produk Bank Mandiri, Jumat (23/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Branch Manager Bank Mandiri Kajen bapak Nurdin Haryadi, para Kabag, Kasat dan Kasi Keu Polres Pekalongan. Selain itu juga dihadiri oleh para Bamin jajaran Polres Pekalongan serta pihak Bank Mandiri Kajen.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Wawan Kurniawan memberikan sambutan dan menyampaikan ucapan syukur alhamdulilah karena dengan adanya kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi dengan Bank Mandiri Kajen dan juga rekan-rekan anggota Bamin dari Polsek maupun Polres. Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi produk Bank Mandiri ini pasti ada manfaatnya untuk rekan-rekan sekalian nantinya.

“Pada dasarnya untuk anggota menurut pengamatan saya adalah kecepatan dalam pencairan kredit, kemudian angsurannya dan yang ketiga adalah manfaatnya,” ungkapnya.

Kapolres juga mengingatkan kembali untuk seluruh Bamin Polres maupun Polsek harus tertib administrasi apapun, termasuk perwabku. Dengan tertib administrasi nantinya akan memudahkan kita ketika ada supervisi ataupun wasrik dari Polda maupun Mabes Polri.

“Mudah-mudahan kegiatan sosialisasi ini bermanfaat bagi anggota Polres dan juga berkelanjutan kedepannya sehingga dapat saling membantu antara Bank Mandiri dan Polres Pekalongan,” harap AKBP Wawan. (ozy)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed