oleh

Giat Kebaktian Di Gereja Kerasulan Baru Di Amankan Oleh Anggota Polsek Sragi

-Plsek Sragi-205 views

Polres Pekalongan – Guna menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sragi melalui anggota Banit Intel Brigadir Imam. S bersama dengan bintara remaja melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian memperingati wafat isa almasih, Jumat (19/04/2019) pagi.

Bertempat di gereja Kerasulan Baru desa Purwodadi kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan telah berlangsung kegiatan kebaktian dalam rangka memperingati wafat isa almasih yang berlangsung dari pukul. 09.00 s/d 11.00 Wib siang.

Adapun tema dari kegiatan kebaktian kali ini adalah “Kristus mati bagi kita” yang dipimpin oleh pendeta Bpk. Wardai dengan jemaat warga masyarakat sragi dan sekitarnya berjumlah kurang lebih 50 orang, selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini dengan aman dan lancar merupakan sebagai wujud toleransi antar umat beragama di wilayah Sragi masih terjaga dengan baik, sehingga sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari Polsek Sragi untuk memberikan pengamanan kepada seluruh warga masyarkat tanpa tebang pilih untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed