oleh

Giat Dzikro Maulud Nabi SAW dan Khitan Masal di Desa Pajomblangan Berjalan Lancar

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Bripka Aynolio Artha mengikuti  giat Dzikro Maulud Nabi Saw dan Khitan masal di masjid Al Mukaromah kecamatan Kedungwuni.

Dalam pelaksanaan giat tersebut Bripka Aynolio sekaligus  mengawasi giat khitan masal di masjid Al Mukaromah desa Pajomblangan Kec. Kedungwuni bersama kepala desa Pajomblangan dan dalam giatnya Bripka Aynolio tak sungkan untuk turun membantu untuk mengarahkan para peserta sunat masal.

Bripka Aynolio juga  menghimbau kepada warga  agar selalu menjaga kerukunan dalam bermasyarakat karena kaitanya dengan sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan bakal calon kepala desa.agar warga tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang dapat memecah belah persatuan.

Bhabinkamtibmas Bripka Aynolio juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga  yang ikut mengantarkan keluarga nya yang mengikuti giat sunat masal apabila nanti setelah pelaksanaan Pilkades tidak mengikuti arak-arakan kemenangan kepala desa karena bisa menimbulkan kerawanan.

Acara yang dimulai pukul 19.30 wib tersebut berjalan aman dan tertib hingga selesai semua rangkaian acara pukul 23.00 wib. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed