oleh

Giat Cipta Kondisi Di Wilayah Hukum Polsek Doro Polres Pekalongan

POLRES PEKALONGAN -Pada Kesempatan Kali ini Unit intel dan Unit Reskrim Polsek Doro melaksanakan operasi rutin tahunan yaitu giat Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Doro.

dengan sasaran kegiatan yaitu tempat tempat yang di duga menjual minuman keras ( miras), narkotika ataupun barang barang terlarang lainnya, Kesempatan kali ini Team langsung menyasar  Toko milik Sdri. SITI YUNI FARHAYATI yang beralamat di Ds. Dororejo Kec. Doro Kab. Pekalongan dan berhasil mengamankan 1 (satu) dus botol besar minuman keras jenis AO,  warung/karoke Sdr.H.WASDAM yang beralamat di Ds.Sawangan,kec.Doro,Kab.Pekalongan, berhasil mengamankan 4 (empat) Botol miraa jenis AO botol besar, Kafe SS 1 yang beralamat di Ds.Rogoselo,kec.Doro,Kab.Pekalongan berhasil mengamankan 2 (dua) Botol miras jenis AO besar serta Kafe SS 2 yang beralamat di Ds.Rogoselo kec.Doro,Kab. Pekalongan berhasil mengamankan 2 ( dua) botol Miras jenis AO besar.

Sehingga dari rangkaian giat cipta kondisi yang di laksanakan oleh unit reskrim Polsek Doronya serta dari fungsi Intel berhasil mengamankan total 20 ( dua puluh) botol AO besar,Demikian yang dikatakan oleh Kanit reskrim Polsek Doro Aipda Sugiarto.

Kegiatan dari cipta kondisi ini di maksudkan agar menjelang pada akhir tahun ini masyarakat lebih merasa aman serta tidak resah dengan beberapa kejadian menonjol seperti curas, curat serta curanmor yang lagi marak di masyarakat sekarang ini, yang semua itu berawal mula dari banyaknya para pemuda yang mengkonsumsi obat obatan terlarang dan minuman keras (miras) yang dapat menghilangkan kesadaran dan tidak bisa berpikir secara normal serta jernih, sehingga berpikirnya pendek atau dengan kata lain berpikirnya secara instan,yang pada akhirnya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sesuatu barang atau keinginannya bisa tercapai dengan cara cara yang bertentangan dengan hukum yang berlaku.

Lebih lanjut Kanit Reskrim Polsek Doro menghimbau kepada warga masyarakat agar apabila mengetahui orang yang sengaja menjual, memakai atau dengan kata lain mengkonsumsi obat obatan terlarang dan minuman keras (miras)serta yang lainnya yang secara tidak menghilangksn kesadaran atau akal sehat, yang pada akhirnya bisa menimbulkan beberapa tindak kejahatan atau kriminalitas yang dapat menimbulkan kerugian, baik material ataupun immaterial,bahkan bisa menghilangkan nyawa orang lain, di harap warga masyarakat untuk segera berkoordinasi dengan pihak berwenang, dalam hal ini langsung bisa menghubungi pada pihak Kepolisian setempat. Kamis,(10 October 2019).

Komentar

News Feed