oleh

Giat BLP Malam Berikan Rasa Aman, Polsek Karangdadap Sambangi Pemukiman Warga

Polres Pekalongan – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Karangdadap yang kondusif dan aman, dengan dipimpin Ka SPK I Aiptu Widarso bersama anggota melaksanakan patroli malam dan sambang ke pemukiman warga, Kamis (25/2/21).

Dengan Menggunakan KBM Backbone, 2 anggota Polsek menyusuri pemukiman warga, baik di kampung maupun di perumahan. Diharapkan dengan kehadiran Polri melalui Patroli BLP, bisa membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk berbuat kriminal.

Ka SPK Aiptu Widarso mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan, sebab ini merupakan langkah preventif dan merupakan langkah paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas pada malam hari. “Disamping itu, giat patroli Blue Light sebagai upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya..

Giat patroli kali ini mengarah ke Desa Kebonsari Kecamatan Karangdadap. Dalam patrolinya anggota juga menyempatkan untuk berdialogis dengan masyarakat memberikan himbauan tentang Prokes guna pencegahan penyebaran COVID-19. Masyarakat dihimbau agar ikut serta berpatisipasi dalam memutus rantai penyebaran COVID-19. (hmskrdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed