oleh

Giat Bersih-Bersih Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Personil Polres Pekalongan menggelar bakti sosial bersih-bersih di Masjid Al Muhtarom alun-alun Kab. Pekalongan dalam rangkaian kegiatan Idul Adha dengan melaksanakan bhakti sosial , Jumat (24/07/2020).

”Kami berharap kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat yang akan merayakan Idul Adha dan semakin meningkatkan kepedulian personel terhadap lingkungan sekitarnya,” kata Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H.

Dalam kegiatan itu, Polres Pekalongan menerjunkan personel untuk membersihkan masjid yang digelar sejak pagi hingga siang hari. Dalam kegiatan bakti sosial membersihkan Masjid Al Muhtarom adalah sebagai bentuk wujud kepedulian polri untuk negeri, dan dalam rangka menyambut Idul Adha.

Kasat Sabhara menjelaskan kegiatan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan sinergisitas atau terjalinnya hubungan yang erat dan harmonis antara polisi dan warga. Dengan kedekatan antara Polisi dan warga, diharapkan komunikasi terjalin dengan baik sehingga warga bisa berperan secara aktif dalam membantu petugas menjaga kamtibmas. (bimo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed