oleh

Giat Apel Pagi Sebagai Sarana Anev Kinerja Anggota Polsek Bojong

Polres Pekalongan – Rutinitas kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Bojong Polres Pekalongan merupakan salah satu wujud pembinaan internal yang dilakukan oleh Kapolsek AKP Suhadi, S.H sebagai sarana pengecekan kedisiplinan anggota, kesiapsiagaan kehadiran anggota, serta sarana analisa evaluasi kinerja anggota dalam hal pelaksanaan tugas pokok Kepolisian, Rabu (25/11/2020) pagi.

Apel pagi yang berlangsung di halaman Mako Polsek Bojong dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suhadi bersama dengan Waka Polsek Ipda Amin diikuti oleh para Kasi, Kanit, Ka SPK, Bhabinkamtibmas, dan anggota. Dalam arahannya Kapolsek berpesan kepada seluruh anggotanya agar bekerja secara profesional dan proporsional sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan Polri jangan sampai melakukan pelanggaran mapun tindakan yang tidak terpuji yang bisa mencoreng citra nama baik Polri.

Adapun penekanan Kapolsek Bojong dalam kegiatan apel pagi yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok rutin harian meliputi, “Bahwa pelaksanaan kegiatan pendisiplinan masyarakat protokol kesehatan Covid-19 harus terus dioptimalkan secara berkesinambungan menyasar seluruh lapisan warga masyarakat. Kemudian berkaitan dengan masa kampanye terbatas Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan tahun 2020 seluruh anggota mempunyai kewajiban melakukan upaya penggalangan mengajak peran serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh pemuda melalui patroli sambang dialogis untuk bersinergi menciptakan situasi kamtibmas Pilkada yang aman kondusif, damai, dan sejuk”, tutur AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed