oleh

Gereja dan Kolam Renang Prioritas Patroli Hari Minggu

Polres Pekalongan – Patroli rutin Polsek Wiradesa setiap hari Minggu dengan sasaran prioritas kegiatan di Gereja dan tempat pemandian kolam renang dari ancaman gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas curras, currat dan curanmor yang dapat meresahkan masyarakat.

Aktivitas warga khususnya bagi umat Kristiani pada hari libur Minggu melaksanakan ibadah kebaktian di Gereja dan sebagian warga mengunjungi kolam renang sebagai sarana tempat hiburan dan bermain bersama keluarga dalam menikmati liburan.

Pada kesempatan tersebut, Minggu (25/10/2020) Aipda Tribudi selaku petugas patroli memberikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada pengurus Gereja dan juga pengelola kolam renang Banyu Biru agar selalu waspada serta hati-hati. “Jaga keamanan dan keselamatan selama kegiatan kebaktian khususnya dan bagi yang membawa kendaraan bermotor maupun mobil, dipastikan aman dan diparkir ditempat yang sudah disediakan oleh pengurus maupun pengelola, sehingga keamanan lebih terjamin dan warga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelasnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed