oleh

Gencarkan Patroli Cegah Kerawanan, Polsek Wonopringgo Sambangi Mini Market

Polres Pekalongan – Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah menjelang Natal dan Tahun Baru Ka SPK Polsek Wonopringgo beserta anggota melaksanakan patroli sambang mini market yang ada di Kec. Wonopringgo, Kamis (07/12/2017).

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H mengatakan bahwa kegiatan sambang dan binluh di mini market bertujuan agar karyawan meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi kenaikan pengunjung jelang hari Natal dan Tahun Baru 2018.

“Untuk menyikapi kenaikan pengunjung pada setiap mini market maka Polsisi mengintesifkan patroli sambang mini market yang beraktifitas selama 1 x 24 jam setiap harinya yang berpotensi bagi pelaku untuk melakukan tindak pidana,” jelas Kapolsek.

Selain itu, Polisi juga menghimbau pemilik alfamart dan mini market khususnya yang beraktifitas selama 1 x 24 jam supaya merekrut petugas keamanan seperti Satpam untuk membantu menjaga keamanan.

“Untuk mini market yang beroperasi 24 jam diharapakan memiliki petugas keamanan seperti Satpam guna menghindari kerawanan dan mencegah kejahatan diantaranya penggunaan uang palsu, Curas dan Curanmor,” katanya. (ervina)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed