oleh

Gencar Sosialisasikan Pendaftaran Polri, Polsek Wonopringgo Tempel Selebaran di Tempat Umum

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaring animo masyarakat untuk mendaftarakan diri menjadi anggota kepolisian, Polsek Wonopringgo gencar melaksanakan sosialisasi. Salah satunya dengan pemasangan pamflet di sejumlah tempat umum,Jum’at (06/04/2018)

Sejumlah papan pengumuman yang ada di perkantoran seperti balai desa dan sekolah serta tempat umum, ditempel informasi terkait pendaftaran Polri. Tidak hanya itu, selebaran juga dibagikan kepada masyarakat yang dijumpai saat berpatroli.

Di lingkungan sekitar polsek juga dipasang spanduk informasi tentang pendaftaran Polri. Selain itu dalam papan pengumuman yang ada di polsek juga dipajang persyaratan pendaftaran bagi masyarakat yang berminat mendaftar tamtama, bintara maupun perwira.

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries T.H, S.H mengatakan bahwa pemasangan selebaran informasi di tempat umum dilakukan agar dapat diketahui oleh masyarakat luas. Sehingga mereka bisa membaca isi informasi terkait pendaftaran Polri yang saat ini sudah dimulai.

“Dalam kegiatan yang dilaksanakan hari ini, kita lakukan pemasangan di Balaidesa, Kantor UPTD Pendidikan dan tempat keramaian lainnya yang terdapat banyak kegiatan masyarakat.

Dengan upaya yang sudah dilakukan tersebut, diharapkan informasi tentang pendaftaran Polri diketahui masyarakat luas. Sehingga bisa menarik animo sebanyak-banyaknya untuk mendaftar menjadi anggota kepolisian.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed