oleh

Gelaran “TOUR DANGDUT VAGANZA” Berlangsung Aman dan Lancar

Polres Pekalongan – Animo masyarakat Kabupaten Pekalongan melihat gelaran tour dangdut Vaganza begitu besar. Alun-alun Kajen malam ini menjadi lautan manusia. Sabtu(28/4/18)

Berkat kesiapsiagaan Polres Pekalongan dalam merencanakan pola dan penentuan jumlah personil pengamanan kegiatan yang di siarkan live pada salah satu stasiun televisi swasta nasional ini berlangsung meriah, aman dan lancar.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si turut hadir dalam acara pembukaan bersama dengan Bupati Pekalongan Asip Kolbihi S.H, M.Si, Dandim 0710 Pekalongan Letkol M. Ridho S.I.P dan unsur Forkominda Kabupaten Pekalongan mengucapakan terima kasih kepada seluruh warga kabupaten Pekalongan yang telah tertib dan saling menjaga kamtibmas.

“saya mengucapakan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh warga kabupaten Pekalongan yang telah datang untuk menonton acara ini serta bisa menjaga ketertiban. Aman dan tidaknya acara malam ini menjadi tolak ukur kami Polres Pekalongan tentunya bersama pemerintah kabupaten Pekalongan dalam memberikan ijin kegiatan keramaian masyarakat di wilayah kabupaten Pekalongan kedepannya nanti” tegas Kapolres.

“Silahkan hiburan ini dinikmati,dan tak lupa tetap jaga keamanan diri dan keluarga” pesan AKBP Wawan kepada para penonton diakhir pesannya.

Gelaran acara Tour dangdut vaganza yang diramaikan raja Dangdut Rhoma Irama dan artis ibukota lalinnya sendiri dimulai pukul 20.00 WIB dan selesai pukul 23.50 WIB.

Kabagops Polres Pekalongan Kompol M. Udjir selaku karendal Pengamanan mengatakan rangkaian acara hari pertama berjalan aman dan lancar sampai dengan selesai.

“Terimakasih saya ucapakan kepada semua personil dari Polri maupun TNI yang terlibat pengamanan malam ini, berkat kerjasama rekan-rekan kegiatan pengamanan malam ini berjalan aman dan lancar, silahkan istirahat tetap jaga kesehatan karena besok masih ada rangkaian acara di lokasi yang sama” pesan Kabagops saat mempimpin apel konsolidasi pengamanan setelah selesai acara.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed