oleh

Gelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Kapolsek Kesesi Blusukan Kepasar Tradisional

-Giat Ops-31 views

Polres Pekalongan – Saat ini musim pandemi COVID-19 belum berakhir, namun demikian masih banyak warga masyarakat yang berkerumun di tempat-tempat umum dan lalai atau kurang memperhatikan protokoler kesehatan. Padahal penerapan protokoler kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru menjadi tanggung jawab kita bersama.

Untuk itulah pagi tadi Kapolsek Kesesi AKP Priya bersama bersama dengan anggotanya melaksanakan kegiatan patroli guna pendisiplinan protokol kesehatan di pasar tradisional Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Rabu (5/8/2020).

Dikatakan Kapolsek bahwa kegiatan pendisplinan protokol kesehatan yang ia lakukan bersama anggotanya adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, kita bagikan masker serta berikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan agar lebih paham,”pungkas AKP Priya

Dibantu anggotanya, AKP Priya melakukan penataan terhadap pedagang agar tetap menjaga jarak dengan pedagang lain serta agar para pedagang tetap menggunakan masker. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed