oleh

Gelar Opsnal Bulanan Polres Pekalongan di Dahului Dengan Mengikuti Vicon Kapolri

Polres Pekalongan – Gelat Opsnal bulanan Polres Pekalongan tahun 2018 mulai dilaksanakan Rabu (3/01/18)

Kegiatan Gelar Opsnal bulanan Polres Pekalongan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K M.Si diikuti oleh Para Kabag , Para Kasat , Perwira Polres dan Para Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan , salah satunya Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd.

Sebelum kegiatan Gelar Opsnal dimulai , didahului dengan mengikuti Vicon langsung dari Kapolri.

Didalam kegiatan Gelar Opnal masing masing menyiapkan bahan paparan dengan materi sesuai fungsi tugas nya dengan pedoman inti kegiatan / kejadian bulan Nopember , Desember 2017 , Kirka Intelijen dan rencana kegiatan tahun 2018.

Dari kegiatan Gelar Opnal Bulanan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH, S.I.K M.Si, berterima kasih atas kinerja seluruh anggota Jajaran Polres Pekalongan dan selanjutnya memerintahkan agar pencapaian kinerja Th. 2018 lebih ditingkatkan lagi khususnya dalam ungkap kasus Curat yang trend nya selalu meningkat.

Setelah mengikuti gelar opsnal Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan kepada semua anggota agar dalam tahun 2018 sinergi kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wiradesa lebih ditingkatkan agar tercipta Sitkamtibmas Wiradesa yang lebih mantap dan masyarakat lebih ikut berperan aktif dalam membantu menciptakan kamtibmas yang aman dilingkungan terdekat.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed