oleh

Gelar Operasi Yustisi Polsek Talun Polres Pekalongan Laksanakan Penegakan Disiplin Berdasarkan Inpres No. 06 Tahun 2020

Polres Pekalongan – Di jalan Raya Kalirejo tepatnya pertigaan Tugu Pisang termasuk Desa Kalirejo Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, telah dilaksanakan kegiatan operasi gabungan penegakan disiplin berkelanjutan oleh personil gabungan TNI , Polri dan unsur aparat desa, Senin (28/09/2020).

Adapun sasaran kegiatan yaitu pengendara maupun pengguna jalan dan masyarakat yang tidak memakai Masker, Pelaksanaan kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H dan Anggota Koramil Talun serta staf trantib kecamatan Talun.

Dalam kegiatan Operasi Gabungan Penegakan Disiplin Berkelanjutan oleh personil gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP dengan rincian Teguran 21 Orang, Sanksi Sosial terhadap pengendara sepeda motor dengan Teguran untuk tidak mengulangi lagi, dan sekaligus pembagian masker dalam operasi gabungan penegakan disiplin berkelanjutan oleh personil gabungan TNI dan Polri sebanyak 50 masker.

Kegiatan Gabungan Operasi tersebut adalah dalam rangka penertiban disiplin pemakaian masker sesuai Inpres No.06 Th. 2020, yang sudah berlangsung sejak Tanggal 15 September 2020.

Kapolsek Talun menyampaikan supaya terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, jaga kesehatan anggota, lakukan protokol Kesehatan secara maksimal sesuai dengan aturan yang telah pemerintah tetapkan dan cepat, lakukan tindakan yang terarah dan terukur apabila ada laporan dari masyarakat yang memerlukan kehadiran Polsek Talun. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed