oleh

Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Doro Dapat Kejutan Dari Koramil Doro

Polres Pekalongan – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, anggota Polsek Doro melaksanakan do’a bersama di mako Polsek Doro, Rabu (01/7/2020).

Forkopimcam Kec. Doro, Purnawirawan Polri, Kepala Desa Se’Kec. Doro, tokoh agama dan tokoh masyarakat ikut andil dalam kegiatan do’a bersama yang diadakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT tersebut.

Disamping melaksanakan doa bersama kegiatan tersebut juga sebagai bentuk silaturahmi antara anggota Polsek Doro dengan Forkopimcam Kec. Doro, Kepala Desa se Kec. Doro, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik dan ikut bersama-sama membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Doro.

Di sela-sela kegiatan doa bersama dalam rangka tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 74, Danramil Doro Kapten CPM Abdul Khamim bersama anggotanya memberikan kue ulang tahun Polri Ke 74, Dan menyampaikan terimakasih atas kinerja Polri khususnya Polsek Doro selama ini sehingga kamtibmas di wilayah Kec. Doro aman dan kondusif.

Ucapan Selamat Hut Bhayangkara ke 74 juga di sampaikan tokoh masyarakat H. Khozin. ST.  Beliu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H beserta anggotanya yang telah bekerja keras dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Doro dimana sampai saat ini masyarakat Doro merasa aman dan nyaman, setiap kejadian kriminal bisa di ungkap dengan cepat dan setiap permasalahan diselesaikan dengan mengedepankan Hak asasi Manusia (HAM). “Semoga polri kedepan semakin dicintai masyarakat dan dipermudah setiap menjalankan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya.

AKP Aries menyampaikan terimakasih kepada Forkopimcam Kec. Doro, Purnawirawan Polri, Kepala Desa se Kec. Doro, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut dan telah membantu menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Doro.

“Terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Doro tidak serta merta, melainkan tercipta karena saran dan masukan dari Forkopimcam, kepala desa maupun tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah bersama-sama membantu tugas kepolisian sehingga dampaknya bisa di rasakan secara langsung oleh masyarakat, Semoga kedepan Polri semakin di cintai masyarakat dan dipermudah oleh Allah SWT setiap tugas demi tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tambahnya. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed