oleh

Gelandangan yang tergeletak di bahu jalan depan PT Ratnajaya Siwalan

POLRES PEKALONGAN – Mengalami luka pada wajah gelandangan yang tergeletak di bahu jalan depan PT Ratnajaya Siwalan Kab. Pekalongan.Rabu,15/02/18.

Informasi dari warga ke Polsek Sragi Polres Pekalongan mendapati ada seorang yang di duga sebagai gelandangan yang tergeletak di bahu jalan pantura siwalan Wiradesa Kab.Pekalongan.

IPDA Chalim langsung mendatangi bersama anggota langsung meluncur ke TKP , saat di ajak komunikasi olehnya namun tidak ada interaksi , hanya diam dan tidak ada jawabpan sam sekali

Lantas anggota Polsek Sragi dibantu warga dan perangkat Kecamatan Siwalan untuk mengevakuasi gelandangan tersebut ke Rumah Sakit Keraton dengan menggunakan mobil ambulance milik Puskesmas Siwalan.

Setelah sampai di Rumah Sakit Kraton gelandangan tersebut diobati dibagian wajah yang mengalami luka. Sembari diobati oleh petugas kesehatan, orang tersebut diberikan roti untuk dimakan.

Pihak rumah sakit mengungkapkan jika gelandangan tersebut mengalami luka pada bagian wajah akibat terserempet kendaraan bermotor. Namun luka tersebut tidak begitu parah dan langsung berhasil diobati oleh petugas rumah sakit.

Petugas mengimbau kepada warga apabila terdapat gelandangan yang sedang tergeletak dan mengalami luka segera melapor ke kantor kepolisian terdekat. Agar nyawa gelandangan tersebut bisa segera diselamatkan jika mengalami luka atau sakit yang serius. (Risti)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed