Beranda Giat Ops Gebyar 1 Muharram 1439 H tahun 2017 Kab. Pekalongan, yang dihadiri 15.000...

Gebyar 1 Muharram 1439 H tahun 2017 Kab. Pekalongan, yang dihadiri 15.000 peserta

95
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Gebyar 1 Muharram 1439 H tahun 2017 yang di selenggarakan oleh kab.Pekalongan di alun – alun kajen, yang di hadiri kurang 15 ribuan peserta santri , pada Kamis, 20/09/17.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan SH.SIK,MSi turut hadir dalam acara tersebut, serta seluruh unsur Muspida Kab.Pekalongan.

Kegiatan Doa bersama santri dan santriwati TPQ se-Kab. Pekalongan yang dihadiri bapak Bupati Pekalongan, Tokoh agama dan Uatad serta Uatadzah,  sekitar 15.000 ribu yang terdiri dari santri dan santriwati, dengan memanjatkan doa bersama dan telah menghafalkan Al-Quran.

Bupati Pekalongan ASIP KHOLBIHI, S.H., M. Si.  saat acara  pada kesempatan tahun baru Hijriyah 1439 H ini kita patut bersyukur pada Alloh SWT bahwa kita masih diberikan umur yang panjang, dan dapat melaksanakan doa bersama karena Alloh SWT telah membuka pintu untuk bertobat pada akhir dan awal tahun.

Saya selaku Tim dan jajaran pemerintahan Kab. Pekalongan mengucapkan terima kasih pada pengurus TPQ kab. Pekalongan yang ikut serta mendoakan warga kab. Pekalongan.

Pesan saya kepada santri dan santriwati kab. Pekalongan agar serius dalam menintut ilmu agama karena dapat memberikan manfaat baik didunia dan akherat sehingga anak anak kita kelak dapat berguna bagi bangsa Indonesia sehingga bangsa Indonesia menjadi banga yang menjadi karakter agama yang kuat.tuturnya.ywrt/HUMAS POLRES PEKALONGAN.

BERBAGI