Beranda SATWIL Polsek Kesesi Gara-Gara Berita Hoax, Bahwa toko Emas Akan Bangkrut Masyarakat Kesesi Berbondong-Bondong Jual...

Gara-Gara Berita Hoax, Bahwa toko Emas Akan Bangkrut Masyarakat Kesesi Berbondong-Bondong Jual Emasnya Kembali

473
BERBAGI

Polres Pekalongan – Gara-gara di isukan akan bangkrut oleh oknum tidak bertanggung jawab, masyarakat berbondong-bondong menyerbu sebuah toko emas yang ada di lokasi depan pasar kesesi untuk menjual kembali emasnya. Rabu (15-11-2017)

Berita hoax yang menyebar di kalangan masyarakat berdampak sangat besar bagi masyarakat yang pernah membeli emas di daerah pasar  kesesi, banyak masyarakat yang menelan mentah-mentah berita tersebut tanpa mencari kebenaranya terlebih dahulu.

Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang datang untuk menjual emasnya karena adanya berita hoax bahwa ada sebuah toko emas yang ada di daerah pasar kesesi akan bangkrut.

Kapolsek Kesesi bersama anggota mengamankan lokasi dan memberikan pemberitahuan kepada masyarakat bahwa berita tersebut adalah hoax atau berita bohong, Polsek kesesi Polres Pekalongan masih menyelidiki kasus ini dan mencari pelaku penyebar berita hoax ini. (Heru)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI