oleh

Galang Bengkel Untuk Tertib Berlalulintas

Polres Pekalongan – Banyaknya kendaraan bermotor roda dua yang tidak sesuai aturan atau tidak sesuai dengan spektek kedaraan pada saat dikeluarkan dari dealer , hal ini tentu sangat memprihatinkan. Terkait dengan hal tersebut Banit Binmas Polsek Wonopringgo Brigadir Ervina melakukan sosialisasi kepada bengkel bengkel kendaraan bermotor di wilayah Kecamatan Wonopringgo.Senin(08/04/2019)

Kegiatan tersebut dilakukan karena masih ada bengkel yang menjual sperpart atau onderdil yang tidak sesuai dengan standarnya seperti knalpot bobokan,klakson,lampu rem yg menyilaukan pengguna kendaraan lainnya.

Sulaiman pemilik bengkel sumber maju motor yang beralamatkan di Desa Pegaden Tengah Kec Wonopringgo menuturkan, “Saya selaku pemilik bengkel menyampaikan terima kasih atas himbauan ini dan berjanji apabila ada pemilik kendaraannya yang akan memodivikasi kendaraannya yang tidak sesuai dengan standar saya akan menegur kepada pemilik kendaraan tersebut untuk tidak memodivasi kedaraanta karena hal tersebut melanggar undang undang.

Diharapkan dengan sosialisasi tersebut akan dapat mengantisipasi dan menekan terjadinya kecelakaan lalulintas yang sering terjadi.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed