oleh

Galakkan Membuat Portal Di Setiap Gang Perumahan Wilayah Hukum Polsek Karangdadap

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H bersama anggota melaksanakan patroli menelusuri rumah-rumah warga sekaligus menghimbau membuat Portal penutup gang perumahan warga yang berada di zona merah rawan kriminalitas khususnya curanmor dan lainnya, Rabu (13/02/2019).

Singgah menghampiri para warga atau tomas, toga, toda dengan menyampaikan himbauan tentang pembuatan Portal guna menghambat atau menggagalkan perbuatan tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Karangdadap, terang AKP Guntur.

Selama dalam perjalanan patroli bersama anggota menyusuri pemukiman warga terpantau situasi aman dan para warga melaksanakan aktifitas sesuai dengan pekerjaannya masing-masing .

“Kami melaksanakan himbauan membuat Portal untuk melakukan tindakan pre-emtif, guna menjaga stabilitas keamanan agar selalu dalam keadaan kondusif, disamping merupkan perintah pimpinan agar membuat Portal di giatkan dan dilaksanakan untuk meniadakan tindakan kejahatan dalam situasi di wilayah Karangdadap,” tambah AKP Guntur. (agus al)

Editor : Humas Polres Peklaongan

News Feed