oleh

Gaktiplin Propam, Tertibkan Sikap dan Tampang Anggota Polres Pekalongan

-Giat Ops-31 views

Polres Pekalongan – Pagi tadi, Sipropam Polres Pekalongan menggelar Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) dengan sasaran kelengkapan surat pribadi dan sikap tampang masing-masing personil, Senin (06/07/2020).

Kegiatan dipimpin Wakapolres Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H didampingi PJU, Kasi Propam beserta anggota Provos.

Iptu Mustajab selaku Kasi Propam saat dikonfirmasi menjelaskan, Gaktiplin dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan anggota Polres Pekalongan tidak melakukan pelanggaran disiplin, baik itu pelanggaran terkait sikap tampang maupun surat kelengkapan diri.

Dalam pelaksanaannya, masih ditemukan personil Dalmas Sat Sabhara yang berambut panjang, berjenggot dan berjambang. Selain itu juga ditemukan yang menggunakan celana pensil.

“Personil yang didapati melakukan pelanggaran seperti berambut panjang, berjenggot dan berjambang langsung kita lakukan tindakan dengan merapikannya, sementara yang memakai celana pensil kita minta untuk tidak dipakai lagi,” tuturnya.

Kasi Propam menghimbau supaya personil Polres Pekalongan berpenampilan yang rapi sehingga menunjang dalam pelaksanaan tugasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Mustajab menegaskan pihaknya akan secara rutin dalam melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin). (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed