oleh

Gabungan TNI-Polri Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kajen khususnya, dua personel TNI dari Koramil Kajen dan dua Personel Polsek Kajen, melaksanakan kegiatan patroli diwilayah Kajen dengan menggunakan KBM dinas Back Bone dengan sasaran objek vital antara lain perbankan, terminal bus, SPBU, gedung perkantoran Setda, permukiman penduduk, pos pos kamling dan lebih khusus kantor KPUD, kantor Bawaslu dan asrama Polri.

Selain melaksanakan patroli, petugas patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada crew bus di terminal bus Kajen. Apabila ada penumpang yang membawa senjata tajam dengan tujuan ke Jakarta segera laporkan ke Polisi, demikian juga pada saat di pos kamling, menghimbau warganya untuk tidak ikut ke Jakarta untuk unjuk rasa, selanjutnya petugas patroli gabungan melanjutkan patrolinya ke objek vital yang lainnya dan setelah dipastikan aman dan kondusif, personel gabungan kembali ke Mako masing-masing untuk melakukan makan sahur.

Aiptu Edy Sukamto berharap Patroli gabungan TNI-POLRI untuk terus dilanjutkan, disamping ikut membantu kita dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kajen, juga untuk menjalin kerjasama dan juga hubungan kita akan lebih harmonis, ucap Aiptu Edy. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed