oleh

Gabungan Polsek Bojong dan Wonopringgo Ringkus Perempuan Pengedar Uang Palsu

Polres Pekalongan – Perempuan paruhbaya berinisial R warga desa Getas Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan di amankan gabungan personil Polsek Bojong dan Polsek Wonopringgo karena mengadarkan uang palsu.

Aksi Sdri. R tercium oleh Unit Intel Polsek Bojong dan Unit Intel Wonopringgo dan setelah berkoordinasi dengan unit Reskrim maka dilakukan penyelidikan gabungan Unit Intel dan Reskrim ke dua Polsek dan akhirnya identitas pelaku terdeteksi, dan dilakukan pembuntutan dan saat tersangka akan melaksanakan aksinya dapat diringkus petugas gabungan Polsek Bojong dan Polsek Wonopringgo dan akhirnya diamankan di Polsek Wonopringgo untuk penyelidikan lanjut.

Tersangka R sudah bisa dipastikan merupakan pelaku pengedar uang palsu di wilayah Bojong dan itu diyakinkan dengan salah satu keterangan pedagang CFC di dekat pasar Bojong yang mengiyakan pelakunya sdri. R setelah diperlihatkan foto pelaku oleh Unit Intelkam Polsek Bojong.

Sampai saat ini hampir ada sepuluh korban untuk wilayah Kecamatan Bojong yang terjadi dari bulan Desember 2017 sampai dengan sekarang dan tidak menutup kemungkinan pelakunya tidak hanya Sdri. R karena berdasarkan keterangan salah satu korban pelakunya juga ada laki-lakinya juga.

Saat ini pelaku Sdri. R masih diamankan di Polsek Wonopringgo guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut karena dimungkinkan sisa uang palsu milik tersangka R jumlahnya cukup besar dan ada kemungkinan tersangka R tidak melakukan aksinya seorang diri. @ JP _ Bjng

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed