oleh

Forum Silaturahmi Kamtibmas Polres Pekalongan

-Sat Binmas-25 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan forum silahturahmi kamtibmas pada hari Selasa (29/09/2020) sekitar pukul 10.00 wib di lobi Mapolres Pekalongan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang damai dan sejuk menjelang Pilkada tahun 2020.

Dalam kegitan ini, Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H menyampaikan beberapa hal yang ditekankan. “Polri dan TNI dalam hal ini sudah terikat dalam perundang-undangan bahwa kami Netral, tidak masuk dalam politik praktis, kami tugasnya hanya satu melakukan pengamanan dalam pilkada tahun 2020 agar pilkada di Kab. Pekalongan berjalan dengan aman dan damai,” tuturnya.

“Kami Polri  tidak bisa sendiri, kita mengharapkan kerjasamanya kepada instansi terkait dan elemen masyarakat untuk bisa mendisiplinkan protokol kesehatan di masyarakat,” tambah Andis.

Sementara itu,  ketua MUI Kabupaten Pekalongan K.H. Rozikin Daman dalam sambutannya mengimbau kepada semua element masyarakat agar bersama menjaga situasi kamtibmas di Kab. Pekalongan supaya nanti Pilkada berjalan dengan aman dan lancar.

“Tidak lupa juga, untuk bisa mencegah penyebaran virus COVID-19 kita semua untuk bisa mentaati protokol kesehatan agar Negara Indonesia terbebas dari virus secepatnya,” ujarnya. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed