oleh

Forkopimcam Paninggaran Laksanakan Rapat Upaya Pencegahan Virus Corona

Polres Pekalongan – Siang ini Forkopimcam Paninggaran melaksanakan kegiatan rapat upaya pencegahan virus corona dengan tema “Gerakan Peduli Kesehatan Upaya Preventif Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Selasa (24/03/2020).

Kegiatan rapat tersebut di laksanakan di aula Kecamatan Paninggaran yang dihadiri oleh sekitar 20 orang, dan hadir dalam kegiatan tersebut Camat Paninggaran Dra. Siti Arofah, Danramil Paninggaran diwakili Sertu Soleh, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel, Kasi PMD Agus Alamsyah, S.H., tim Kesehatan Pukesmas Paninggaran, para Kepala Desa se Kecamatan Paninggaran, perwakilan supir travel se Kecamatan Paninggaran.

Hasil rapat tersebut menyatakan bahwa kepala desa dapat menggunakan anggaran DD untuk penanggulangan virus Corona. Di perbatasan Kecamatan Kajen – Kecamatan Paninggaran akan dilaksanakan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan serta pendataan kepada masyarakat yang akan pulang ke wilayah Kecamatan Paninggaran. Petugas yang terlibat di antaranya Pukesmas Paninggaran, Polsek Paninggaran, Koramil Paninggaran, dan Pemerintahan Desa setempat. Jadwal pelaksanaan bersifat tentatif atau insindentil sesuai koordinasi dari supir travel yang pulang dari Jakarta. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed