oleh

Forkopimcam Doro Kompak Laksanakan Binluh, Persiapan Pelaksanaan Protokol Kesehatan (New Normal)

-Polsek Doro-143 views

Polres Pekalongan – Polsek bersama Koramil Doro dan unsur pemerintahan Kec. Doro kompak mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan di kawasan Pasar Tradisional Doro, Rabu (10/06/2020).

Kabupaten Pekalongan masuk salah satu wilayah yang akan menerapkan penormalan baru atau New Normal, sehingga upaya menekan angka penyebaran COVID-19 menjadi hal utama sebelum pelaksanaan New Normal tersebut diberlakukan.

Polsek dan Koramil Doro serta unsur pemerintahan Kec. Doro terlihat sangat kompak bersama-sama berusaha menekan angka penyebaran COVID-19, hingga semaksimal mungkin sebelum dilaksanakan New Normal tersebut. Dari mulai sosialisasi ke Desa-desa,sekolahan maupun ke Pasar Doro. Sosialisasi dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan cara menghimbau kepada warga masyarakat agar taat dan patuh menaati prosedur kesehatan.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan kegiatan tersebut guna persiapan pelaksanaan program pemerintah (New Normal), terutama di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.

Pandemi COVID-19 telah memaksa setiap orang untuk beradaptasi dengan kondisi dan tatanan kehidupan yang  baru dan keadaan yang belum pernah ada sebelumnya tersebut, menjadi suatu kenormalan baru atau new normal di tengah pandemi COVID-19.

Dalam kegiatan sosialisasi Warga diingatkan selalu gunakan masker ketika keluar rumah, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan / menjaga kebersihan. Mari bersama-sama mematuhi anjuran pemerintah dan prosedur kesehatam supaya COVID-19 cepat musnah dari negeri yang kita cintai ini. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed