oleh

Forkompinda Kunjungi Pos Pam Pasar Kajen

Polres Pekalongan – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Pekalongan (Forkompinda), Jum’at 31 Mei 2019 pukul 20.45 Wib, mengunjungi Pos Pam OKC Pasar Kajen, hadir dalam kunjungan tersebut yaitu, Bupati Pekalongan, Dandim 0710, Kapolres, Ketua Pengadilan Agama, Muspika Kec. Kajen dan FKUB Kab. Pekalongan. Sabtu, (1/6/19)

Dalam kunjungannya Bupati Pekalongan, menitipkan pesan kepada petugas yang sedang melaksanakan tugas, untuk meningkatkan keamanan di wilayah yang dijaganya, agar selama kegiatan Operasi Ketupat Candi berjalan aman dan kondusif, serta berpesan kepada yang melaksanakan tugas untuk menjaga keselamatan dan kesehatan, dan Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi, karena sangat bersinergi dalam melaksanakan tugas di Pos Pam, dan untuk dipertahankan dan ditingkatkan biar mencapai hasil yang maksimal, himbau Bupati Pekalongan.

Kapos Pam OKC Pasar Kajen AKP Suharyoso SH, didampingi Kapolsek Kajen Akp Agus Sulistwiantoro SH, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Pekalongan bersama Forkopimda yang telah mengunjungi Pos Pam, dan kami siap menjaga keamanan di wilayah Kajen, ungkap AKP Suharyoso S.H. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed