oleh

Forkompincam Karanganyar Menghadiri Pentahapan Calon Perangkat Desa Gutomo

Polres Pekalongan – Forkompincam Karanganyar yaitu Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiyono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H, Danramil Karanganyar Kapten Infantri Arif Munajat beserta Bhabinkamtibmas Bripka Indra Amaludin dan Babinsa Koramil Karanganyar Sertu Sugeng menghadiri Pentahapan Pencalonan Perangkat Desa Gutomo Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Kamis (16/07/2020).

Dalam acara tersebut hadir pula Kepala Desa Gutomo Riyono beserta perangkat desa, pencalonan penjaringan perangkat desa kali ini yang kosong adalah Kasi Pemerintahan yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Riyono yang mengundurkan diri akhirnya sekarang menjadi Kepala Desa Gutomo, saat ini pendaftar ada 7 (tujuh) orang calon diantaranya Maulana Aziz, Moh Rozam, Aspuri, Bagus M, Siti Susyati,  Ikmah Kurniati, Anam Nasoha pentahapan kali ini adalah pemberkasan tahap dua.

Sambutan Camat Karanganyar diucapkan selamat kepada calon peserta karena telah dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Untuk tes selanjutnya akan dilaksanakan di UNIKAL pada hari Minnggu tanggal 26 Juli 2020 dan pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 hasil sudah diserahkan kepada Pansel, diharapkan kepada para calon diharapkan agar mengikuti seleksi dengan sportif dan jujur dikarenakan dari Unsur Forkopimcam juga ikut memberikan rekomendasi dalam menentukan bakal calon yang lulus tes, dan jika ditemukan dalam pelaksanaan seleksi ditemukan indikasi kecurangan maka dari Unsur Forkopimcam tidak akan meloloskan peserta yang bersangkutan.

Sambutan Kapolsek Karanganyar perlu diketahui bahwa yang ditetapkan sebagai kasi pemerintahan Desa Gutomo hanya satu orang maka banyaklah belajar dan usaha agar dapat melewati tes seleksi, jangan mengandalkan uang untuk melewati seleksi agar bisa lolos menjadi Kasi Pemerintahan Desa Gutomo, banyak belajar dan berdoa agar dalam mengikuti tes seleksi diberikan kemudahan.

Kepala Desa Gutomo dalam sambuatanya kegiatan pemberkasan ini merupakan pemberkasan yang ke dua yang selanjutnya jika persyaratan memenuhi syarat akan dilanjutkan tes ke UNIKAL, untuk para peserta diharapkan agar percaya diri dan sportif dalam mengikuti seleksi pencalonan Perangkat Desa di Desa Gutomo ini, saya sebagai Kepala Desa Gutomo hanya bisa mendoakan agar para bakal calon peserta perangkat Desa Gutomo diberikan kemudahan dan kelancaran dalam seleksi ini. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed