oleh

Forkompincam Karanganyar Menghadiri Penetapan Perangkat Desa Di Desa Pododadi Dan Desa Gutomo

Polres Pekalongan – Forkompincam Karanganyar telah menghadiri penetapan penjaringan perangkat desa di desa Pododadi dan desa Gutomo Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Senin (27/07/2020).

Sebelum dilakukan penetapan terlebih dulu dilakukan pentahapan mulai dari pendaftaran, pemeriksaan administrasi, ujian tertulis yang dilakukan oleh Unikal Pekalongan, untuk desa Pododadi perangkat desa yang kosong adalah jabatan Kadus Dukuh Kempong ada calon 4 (empat)  orang yang terpilih sdr. Muhammad Khoirul, sedangkan untuk kadus dukuh Pawitro calon  2 (dua) orang yg terpilih sdr. Komaroh.

Sedangkan untuk desa Gutomo jabatan kaur pemerintahan yang kosong pendaftar calon ada 7 (tujuh) orang yang lulus bapak Anam Nasoha.

Hadir dalam acara tersebut adalah Camat Karanganyar Drs Elyas Setyono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH, Danramil Karangnyar Kapten Arif Munajat, Sekcam Karanganyar, Kepala Desa Gutomo dan Desa Pododadi serta Bhabinkamtibmas Bripka Akhmad Muhlisin dan Bripka Ardi Gunawan, kegiatan tersebut dilakukan di balai desa masing-masing desa Pododadi dan desa Gutomo.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H dalam sambutanya kegiatan penjaringan perangkat desa Pododadi dan desa Gutomo ini dilakukan secara tranparan da independen dan yang terpilih saat ini adalah yang terbaik atau rengking nomor satu pejabat desa,  maupun Kecamatan selaku pengawas sama sekali tidak ikut campur masalah yang terpilih oleh sebab itu yang tidaj terpilih harus legowo atau menerima sedangkan yang terpilih kami ucapkan selamat.

“Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada masyarakat Pemerintah saat ini sudah memberlakukan adaptasi kebiasaan baru untuk menghadapi virus covid-19 yang saat ini belum berakhir dan oleh sebab itu mari kita dukung pemerintah agar virus corona tidak merembet ke wilayah kita apabila keluar rumah harus memakai masker dan selalu cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir serta jarak pada intinya kita harus waspada,” tutur Kapolsek.

Humas wopi.Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed