oleh

Forkompincam Karanganyar Menghadiri Pembekalan Anggota Linmas Se -Kecamatan Karanganyar Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020

Polres Pekalongan – Camat Karanganyar Drs. Elyas Setyono, Danramil Karanganyar Kapten Infantri Arif Munajat, Kapolsek diwakili Kanit Binmas Aiptu Dian Mashabi, S.H (Forkompincam) Karanganyar telah menghadiri pembekalan anggota Linmas se-Kec. Karanganyar dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan 2020, Kamis (26/11/2020).

Acara pembekalan linmas se Kecamatan Karanganyar dilakukan di Balai desa Legokkalong Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan yang dihadiri pula Kasi Trantib Kec. Karanganyar, Kepala Desa Se Kec Karanganyar dan peserta Linmas tiap desa dua anggota Linmas.

Pembekalan Linmas diisi oleh Kasi Trantib Kecamatan Karanganyar dan Kanit Binmas Polsek Karanganyar untuk memberikan pelatihan kepada Linmas yang jaga di TPS tentang tugas-tugas yang dilakukan dan tidak boleh dilakukan agar melaksanakan sesuai dengan tugas dan tungsinya dengan baik sehaingga pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan kondusif, Camat Karanganyar memberikan sambutan linmas berperan penting dalam suksesnya pilkada Kab Pekalongan tahun 2020 karena linmas akan terlibat langsung dalam pengamanan  tahapan pilkada seperti pada saat pemungutan suara, tugas linmas pada saat pemungutan suara saat ini berbeda dengan sebelumnya karena saat ini masih dalam pandemi COVID-19 sehingga rekan rekan linmas harus bekerja extra keras lagi sehingga berjalan aman lancar. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed