oleh

Forkompincam Karanganyar Menghadiri Harganas Ke-27

Polres Pekalongan – Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiyono beserta istri, Danramil Karanganyar Kapten Infanteri Arief Munajat beserta istri, Kapolsek Karanganyar yang diwakili oleh Aiptu Dian Mashabi, S.H beserta istri yang tergabung dalam Forkompincam Karanganyar menghadiri Harganas (Hari Keluarga Nasional) yang ke-27 di aula Puskesmas Karanganyar, Senin (29/6/2020).

Rangkaian Harganas yang diselengarakan oleh Kepala Puskesmas Karanganyar Bapak Yudi yang dihadiri pula oleh Kepala PLKB ibu Hj Tanti  Marlina pengurus IBI Kecamatan Karanganyar, Akseptor KB Inplan dan IUD dari seluruh Desa se Kecamatan Karanganyar serta SKD / Kader KB tingkat Desa

Kegiatan tersebut diisi dengan pemasangan alat kontrasepsi KB berupa implan dan IUD yang dilakukan Puskesmas Karanganyar. Pelaksanaan Harganas tetap memberlakukan protokol kesehatan semua yang hadir diwajibkan memakai masker dan disediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer serta jaga jarak diantara satu dengan lainya, agar terhindar dari virus corona karena apapun harus waspada semoga Kecamatan Karanganyar aman dari COVID-19. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed