oleh

Forkompincam Karanganyar Melaksanakan Apel Bersama Mendukung Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah

Polres Perkalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto bersama dengan anggota bersama Kormail Karanganyar Kapten Arif Munajat Danramil Karanganyar bersama anggota dan Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiyono bersama staf ASN Kecamatan Karanganyar melakukan apel bersama mendukung surat edaran Gubernur Jawa Tengah pada tanggal 6-7 Pebruari 2021 masyarakat agar mengurangi mobilitas  guna memutus berkembangnya pandemi COVID-19, Sabtu (06/12/2021).

Pelaksanaan apel dilakukan diaula Kecamatan Karanganyar dipimpin oleh Camat Karanagnyar dalam sambutanya mengatakan semua yang apel diwajibkan mendukung program Gubernur Jateng pada tanggal 6-7 Februari 2021 untuk pembatasan mobilitas, dalam pelaksanaan tugas anggota diharapkan memberikan penyampaian secara humanis, untuk kegiatan di Pasar Karanganyar tetap masih berjalan tetapi kita tetap membatasi waktu dan pengunjung diwajibkan mematuhi prokes Covid 19, tempat wisata diharuskan untuk tutup pada tanggal 6-7 Februari 2021, adapun untuk warung makan diperbolehkan buka tetapi pengunjung harus membawa pulang makanannya.

Setelah melakukan apel Forkompincam melanjutkan patroli serta himbauan dipasar Karanganyar tempat wisata diwilayah Karanganyar yaitu wisata ciblon air di Desa Karanggondang, wisata air Sipare Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar, wisata Lolong Adventur dan tenpat kolam renang Prima Graha Karanganyar

Pengurus wisata semua sudah tahu bawa ada surat edaran Gubernur Jawa Tengah bahwa tanggal 6-7 Pebruari 2021 masyarakat agar mengurangi mobiltas sehingga semua wisata tutup pada tanggal tersebut. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed