oleh

Forkompincam Karanganyar Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kaur Pemerintahan Oleh Kepala Desa Gutomo

Polres Pekalongan – Kepala Desa Gutomo Riyono melantik perangkat desa Kaur Pemerintahan di Desa Gutomo Kec. Karanganyar Kab. Peklongan. Kegiatan dihadiri oleh Forkompincam Karanganyar diantaranya Camat karanganyar Drs. Elyas Setiyono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H, Danramil Karangnyar Kapten Infantri Arif Munajat beserta Bhabinkamtibmas Karanganyar Bripka Indra Amaludin menghadiri pelantikan perangkat desa di Desa Gutomo Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Sabtu (08/08/2020).

Pelantikan bertempat di balai desa Gutomo hadir pula semua perangkat desa, semua anggota BPD, LPMD beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang dilakukan oleh Kepala Desa Gutomo Riyono kepada perangkat desa Kaur Pemerintahan yang sebelumnya kosong terpilih bapak Anam Nasoha.

Kaur Pemerintahan yang baru Anam Nasoha dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Desa didampingi rohaniawan. Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan tanda tangan berita acara sumpah.

dalam keagiatan itu memberikan sambutan diantaranya berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam seleksi penjaringan, memfasilitasi hingga pelantikan Kaur Pemerintahan perangkat Desa Gutomo ini berjalan lancar dan aman dan selanjutnya minta doa dan restunya semoga dapat menjalankan jabatan ini dengan penuh tanggung jawab dan amanah

Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiyono dalam sambutannya mengucapkan syukur atas proses penjaringan hingga terpilih dan sekarang dilakukan pelantikan berjalan aman tanpa halangan apapun. “Kami ucapkan selamat kepada kaur Pemerintahan Anam Nasoha yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Kaur Pemerintahan Desa Gutomo dengan telah dilantiknya anda segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain dan mempedomani apa tugas pokok sebagai Kaur Pemerintahan,” tuturnya.

“Saat ini situasi pandemi COVID-19 belum berakhir dan sebagai informasi di Kab. Pekalongan masih kuning maka waspada untuk antisipasi semua wilayah yaitu keluarga, masyarakat dan kita sendiri jangan sampai terpapar sehingga wajib pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak setiap melakukan kegiatan,” tambah Elyas. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed