oleh

Forkompimcam Wiradesa Salurkan Bantuan Sembako Peduli Korban Banjir

Polres Pekalongan – Forkompimcam Wiradesa peduli korban banjir, Rabu (10/02/2021) membagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir khususnya di wilayah Kecamatan Wiradesa dan disalurkan melalui dapur umum sebagai tempat mengungsi sementara untuk kebutuhan sehari-hari.

Dampak banjir di wilayah Kecamatan Wiradesa meliputi sebagaian Kelurahan Bener, Kelurahan Pekuncen serta perum Wira Baru 1 dengan ketinggian air mencapai 50 cm, sebagai tempat dapur umum untuk sementara dilokasi , Mushola Al Amin Kelurahan Bener , Masjid Babussalam Kelurahan Bener, Mushola Al Huda Kelurahan Bener, Mushola Al Furqon Kelurahan Bener, rumah milik H. Musa Kelurahan Bener dan Perum Wirabaru 1 di Kelurahan Pekuncen.

Dalam hal ini Forkompimcam Wiradesa telah memberikan bantuan sembako berupa, 15 dus sarimi, 2 tong telur ayam, 2 dus minyak goreng, 125 kg beras dan 2 dus air mineral untuk kebutuhan makan dan minum warga sehari-hari selama berada di tempat pengungsian dan sementara kondisi belum surut. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed