oleh

Empat Personel Polsek Kajen Dipimpin Aiptu Edy Sukamto Amankan Orkes Melayu di Gejlig

 

Polres Pekalongan – Empat personel Polsek Kajen dipimpin Aiptu Edy Sukamto SH, Sabtu 17 Agustus 2019 berangkat melaksanakan kegiatan pengamanan pentas orkes Melayu didesa Gejlig Kec. Kajen, pentas orkes Melayu tersebut dalam rangka hiburan Hajatan pernikahan warga desa Gejlig, pukul 19.45 Wib, Aiptu Edy Sukamto dan personel lainnya Beran menggunakan Kbm Dinas Back Bone ke lokasi pentas musik.  Minggu (18/ 8/19).

Setelah sampai di lokasi personel Polsek Kajen bersinergis dengan personel dari Koramil 03 Kajen untuk saling bekerja sama mengamankan jalannya pentas orkes Melayu tersebut agar berjalan aman dan lancar.

Selanjutnya baik dari personel Polsek Kajen maupun dari personel Koramil 03 Kajen berganti memberikan himbauan kepada para penonton untuk ikut menjaga ketertiban, seperti untuk tertib kalau sedang berjoget, jangan saling senggol dengan penonton yang lainnya, dan untuk tidak merokok kalau berjoget dan tidak boleh meminum minuman keras, agar pentas musik Orkes Melayu berjalan aman dan nyaman.

Dari dimulainya pentas musik Orkes Melayu berjalan aman dan lancar, penonton menikmati jalannya orkes melayu tersebut dan penonton kurang lebih 150 orang, pada pukul 23.00 Wib, Pentas Orkes Melayu di desa Gejlig telah berakhir berjalan aman dan terkendali. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed