oleh

Edukasi Protokol Kesehatan, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Karangdadap

Polres Pekalongan — Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H bersama anggota memberikan edukasi tentang protokol kesehatan di tempat yang sering digunakan warga berkumpul, Selasa (24/11/20).

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Serta memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah binaannya sehingga Kapolsek bersama anggotanya aktif melaksanakan patroli dan memberikan edukasi tentang protokol kesehatan.

Kapolsek yang terkenal dengan sikap humanis kepada seluruh masyarakat terlihat saat memberikan edukasi kepada warga yang sedang berkumpul didepan sebuah warung, tentang protokol kesehatan dalam pencegah COVID19.

“Kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan oleh Kepolisian khususnya Polsek Karaangdadap. Kegiatan ini aktif memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat tentang protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ujar Kapolsek.

“Wajib menggunakan masker,tetap menjaga jarak dengan hindari krumunan, cuci tangan dengan sabun hingga bersih dan mengikuti protokol kesehatan,” tambahnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed