oleh

Dump Truk Muatan Batu Terguling, Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bantu Evakuasi

Polres Pekalongan – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya desa Kaligawe kecamatan Karangdadap kabupaten Pekalongan, pada Selasa (27/2/18) sekira pukul 10.00 WIB.

Bhabinkamtibas desa Kaligawe Bripka Yulianto di bantu Bhabinkamtibas desa Kedungkebo Brigadir Miftakhul Hudy pada saat sedang Patroli ke desa binaan langsung mendatangi lokasi.

Bersama dengan warga sekitar anggota bhabinkamtibmas ke lokasi kejadian untuk membantu mengamankan jalur, dan mengevakuasi menggunakan peralatan seadanya hingga kendaraan yang terguling tersebut dapat di evakusi.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menuturkan, dari pengakuan sang sopir, Dump truk yang bermuatan batu terpeleset keluar dari Marka jalan sehingga sopir tidak bisa menguasai kendaraan nya yang mengakibatkan truk miring dan ikut terguling di atas badan jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” tutur Kapolsek.

Sementara sopir truk saat dimintai keterangan mengatakan, saat berjalan dari arah barat ketimur tiba-tiba setir terasa berat untuk di kemudikan sehingga keluar Marka jalan dan terperosok guling.

“Kejadiannya begitu cepat, tiba-tiba truk terguling ke kanan,” terang sopir truk. ( Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed