oleh

Dukung Olahraga Di Desa Binaannya, Bripka Dwi Atmojo Berikan Bantuan Dua Buah Bet Tenis Meja

Polres Pekalongan – Bripka Dwi Atmojo adalah bhabinkamtibmas di Polsek Paninggaran, siang ini Bripka Dwi Atmojo dalam pelaksanaan sambangnya ke salah satu desa binaannya, yaitu Desa Domiyang, Bripka Dwi Atmojo memberikan dua buah bet tenis meja untuk di sumbangan kepada masyarakat penyuka olah raga tenis meja.

Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Bripka Dwi Atmojo sangat mendukung masyarakat yang aktif dalam berolahraga, sehingga masyarakat menjadi lebih sehat serta bisa menyalurkan hobinya, sehingga tidak terjerumus pada lingkungan yang salah seperti berjudi, mabuk-mabukan dan narkoba.

Kegiatan seperti itu yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Bripka Dwi Atmojo akan terus dilaksanakan di seluruh desa yang menjadi binaannya, sehingga masyarakat merasa senang terkait kehadiran Polri di tengah-tengah mereka, Selasa (23/06/2020).

Disamping Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri juga ikut serta andil dalam memajukan olahraga di desa binaannya serta menjauhkan para pemuda dari pergaulan yang salah, dan dapat menyalurkan hobinya dengan benar. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed