oleh

Dukung Ketahanan Pangan, Kapolres Pekalongan Hadiri Panen Padi Di lahan Demplot Desa Tanjungsari

-Giat Ops-73 views

Polres Pekalongan – Di areal persawahan Desa Tanjungsari Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si menghadiri panen padi bersama TNI-Polri dan Pemerintahdaerah di lahan Demplot Kodim 0710/Pekalongan, Senin (20/7/2020)

Menurutnya, agenda panen padi kali ini sebagai bentuk dukungan TNI-Polri dan Pemkab dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan. Sebagaimana yang sudah diinstruksikan presiden dalam mendukung percepatan ekonomi nasional, salah satunya dalam hal pangan.

Dimasa Pandemi Covid-19, petani memiliki peran besar dalam mencukupi kebutuhan pangan masyarakat. Kontribusi para petani dalam rangka mendukung ketahanan pangan di Kabupaten Pekalongan ini sudah selayaknya mendapat apresiasi dari segenap elemen masyarakat, hal tersebut disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si saat menghadiri panen padi di lahan Demplot Kodim 0710/Pekalongan Desa Tanjungsari Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kodim 0710/Pekalongan yang telah berhasil mewujudkan ketahanan Pangan. “Kami dari Kepolisian, TNI dan Pemerintah Daerah akan selalu bersinergi guna menjalankan Program pemerintah dalam mendukung percepatan ekonomi nasional dalam hal ketahanan pangan,” ucap AKBP Aris. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed