oleh

Dukung Gerakan Jateng di Rumah Saja, Kapolsek Wiradesa Bersama Instansi Terkait Laksanakan Pengawasan dan Penertiban Penegakkan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Mendasari Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah dengan Gerakan Dirumah Saja selama 2 hari, pada Sabtu dan Minggu (6-7/2/2021), Kapolsek Wiradesa bersama instansi terkait melaksanakan Pengawasan dan Penertiban guna   penguatan penegakkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 yang sekarang ini semakin meningkat.

Dalam hal ini Polri sepenuhnya mendukung gerakan di rumah saja dalam rangka pembatasan kegiatan masyarakat khususnya ditempat berkerumunnya banyak orang sebagai sasaran prioritas pasar, toko modern, tempat hiburan dan wisata untuk menutup sementara agar tidak timbul adanya klaster baru penularan COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyisir sejumlah kios di pasar Wiradesa dan mendapati beberapa   pedagang dan pengujung yang tidak memakai masker. Kapolsek kemudian memberikan teguran agar lebih disiplin serta ikut mendukung program gerakan di rumah saja demi menjaga kesehatan bersama dan sekaligus membagikan masker guna mencegah dan menekan serta meminimalisir penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kecamatan Wiradesa. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed