oleh

Dua Rumah di Kebonsari Kebakaran, Polisi Turun Kelapangan

-Giat Ops-77 views

Polres Pekalongan – Dua rumah di Desa Kebonsari Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan kebakaran kemarin (19/2) petang. Atas kejadian tersebut satu orang meninggal dunia dan pemilik atau korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang didapat , dua rumah terbakar itu milik H.Huda dan Sri Sulistyowati. Kejadian kebakaran diketahui pihak kepolisian pada pukul 18.30 dan api baru bisa dipadamkan sekitar dua jam kemudian atau pukul 20.30.

Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M.Dahyar mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab kejadian kebakaran ini, serta masih melakukan penyelidikan terkait korban tewas di tempat kejadian perkara.

“Kami masih melakukan evakuasi terhadap korban yang tewas. Dan saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Dikatakannya, untuk memadamkan api pihaknya bekerjasama petugas kebakaran dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam. Pihak keamanan sempat kesulitan memadamkan api, lantaran banyaknya masyarakat ingin melihat langsung peristiwa yang terjadi.

“Syukur sudah dipadamkan biar tidak meluas. Kami tengah meminta keterangan sejumlah saksi,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, dua rumah kebakaran itu milik seorang dokter dan pengusaha rias pengantin. Banyaknya bahan-bahan mudah terbakar seperti meja kursi kayu membuat api cepat membesar.

“Informasi ini cepat tersampaikan di telinga warga. Lantaran kebakaran yang terjadi cukup besar,” katanya. (Y.Er$hi-SM)

 Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed