oleh

Dua Personel Polsek Kajen Amankan Tempat Ibadah Gereja

Polres Pekalongan – Untuk menjaga keamanan di Gereja yang ada diwilayah Kajen menjelang hari Natal, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH, menunjuk dua personel setiap harinya untuk mengamankan gereja Ebenheizer yang berada di desa Gandarum Kec. Kajen Kab. Pekalongan dan hanya ada satu gereja yang ada diwilayah Kajen, kamis (12/12/2019)

Penugasan pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan menjelang hari Natal dan tahun 2020, sehingga setiap hari kita tugaskan dua personel secara bergantian sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan untuk menjaga keamanan di Gereja Ebenheizer, agar keamanan di Gereja tetap terjamin, ungkap Kapolsek Kajen.

Sedangkan pada hari Kamis ini yang melaksanakan tugas keamanan di Ebenheizer yaitu Kanit Sabhara Aiptu Edy Sukamto SH dan Bripda Fahmi Fazani, Aiptu Edy mengatakan akan melaksanakan tugas dengan yang sebaik baiknya sehingga dilingkungan gereja  akan menjadi aman dan nyaman, dan Aiptu Edy bersama Bripda Fahmi secara bergantian mengecek dilingkungan gereja. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed