oleh

Dua Personel Polsek Amankan Wilayahnya Dengan BLP

Polres Pekalongan  – Walaupun cuaca pada dini hari ini di wilayah Kajen terasakan dingin sekali, namun tak mematahkan semangat dua personel senior Polsek Kajen untuk tetap mengamankan wilayah dari gangguan kamtibmas dengan melaksanakan blue light patrol. Dini hari ini Aiptu Wahjoe Dewanto, S.H dan Aiptu R Untung BS, dua personel senior Polsek Kajen berangkat melaksanakan blue light patrol menggunakan Kbm Dinas Back Bone, dengan sasaran yang ditempuh tempat yang dianggap rawan terhadap tindak kejahatan, Selasa (02/07).

Kedua personel bertekad akan mengamankan wilayahnya sampai benar-benar aman dan tidak ada kejadian sekecil mungkin. “Kita berhenti di setiap objek vital untuk mengecek situasi dan kondisinya, seperti di gereja, terminal bus, pasar induk Kajen, perbankan, sekolahan, pos kamling dan perkampungan, agar masyarakat sekitar Kajen merasa terlindungi dan objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen juga aman dari tindak kejahatan,” ujar Aiptu Wahjoe.

Dan setelah semuanya tersambangi dan kedua personel menyakinkan situasi kamtibmas diwilayah kajen aman dan kondusif, kedua personel sepakat untuk kembali ke mapolsek Kajen, dengan membawa hasil wilayah Kajen aman dan terkendali. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed