oleh

Dua Personel Perketat Pengamanan di Gereja Ebenheizer

Polres Pekalongan –  Walaupun hari ini tidak ada kegiatan kebaktian di Gereja Ebenheizer Desa Gandarum Kecamatan Kajen, dua personel Polsek Kajen tetap melaksanakan pengamanan di Gereja Ebenheizer tersebut, hal tersebut dilakukan dalam rangka menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2020, agar selama kegiatan tersebut berjalan aman nyaman dan kondusif. Jumat (13/12)

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH, menghimbau kepada anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja untuk memperketat pengaman dan selalu waspada dan jaga keselamatan diri waktu bertugas, apabila ada kegiatan kebaktian dan ada jemaat yang mencurigakan agar agar dilarang masuk dan diperiksa dulu identitas dan barang bawaannya serta pintu gerbang gereja harus selalu tertutup, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, ungkap AKP Agus Sulis.

Selanjutnya Akp. Agus Sulis mengingatkan kepada personel yang melaksanakan pengaman untuk rutin mengecek dilingkungan sekitar gereja yang dijaga agar tahu situasi dan kondisi di sekitar gereja sehingga tau hal hal yang ada disekitar gereja, pungkasnya.(hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed