oleh

Dua Hari Personel Amankan Kemah Rock Indie

Polres Pekalongan – Selama dua hari, hari Sabtu dan Minggu tanggal 14-15 Desember 2019, personel Polsek Kajen melaksanakan kegiatan pengamanan Kemah Rocker Indie yang bertempat di lapangan desa Linggo Asri Kecamatan Kajen, dengan mengamankan kegiatan Kemah Rock Indie, kemah yang berlangsung selama dua hari berjalan aman dan lancar tidak ada gangguan.

Adapun maksud dan tujuan dari komunitas rock indie mengadakan kemah adalah untuk mengadakan silaturahmi dan pertemuan komunitas rock indie agar hubungan sesama komunitas akan lebih erat dan untuk memajukan kegiatan rock indie pada tahun tahun yang akan datang.

Dengan dibantu oleh personel TNI dari Koramil Kajen, personel Polsek Kajen mengamankan kegiatan tersebut sampai selesainya penyelenggaraan kemah rock indi yang dihadiri oleh Komunitas Rock Indie dari berbagai kabupaten yang didatangi oleh kurang lebih 250 orang, dan pada hari minggu sore kegiatan Kemah Rock Indie telah ditutup dengan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed