oleh

Dua Anggota Polsek Sragi Pengamanan Rangkaian Distribusi Logistik Pemilu Kecamatan Sragi

-Plsek Sragi-159 views

Polres Pekalongan – Minggu (14/04/2019) pagi logistik pemilu tahun 2019 untuk wilayah kecamatan Sragi telah selesai diserah terimakan oleh KPU kabupaten Pekalongan kepada PPK kecamatan Sragi dalam keadaan aman dan lengkap.

Rangkaian kegiatan pendistribusian dimulai dengan pemuatan logistik pemilu dari gudang penyimpanan KPU dari jam. 23.00 Wib kemudian tiba di PPK kecamatan Sragi sampai dengan selesai proses pembongkaran pada jam. 05.00 Wib. Logistik pemilu diserahkan olih anggota KPU kabupaten Pekalongan Bpk. Arif Setyabudi kemudian diterima Bpk. Jaeni anggota PPK kecamatan Sragi.

Sarana prasarana pengangkutan logistik pemilu sendiri menggunakan enam Kbm truck box pengawalan melekat lima personil anggota Sabhara Polres Pekalongan, untuk pengawalan rombongan dua personil dari Polsek Sragi Aiptu Slamet. R dan Brigadir Hendi. S menggunakan kijang patroli backbond.

Adapun rincian kelengkapan logistik pemilu untuk PPK kecamatan Sragi adalah 995 kotak suara TPS, 13 kotak suara kosong untuk perekapan tingkat PPK, 796 bilik suara diterima dalam keadaan aman dan lengkap. Untuk penyimpanan logistik pemilu di tampung di gedung SMA N 01 Sragi. Pengamanan logistik pemilu kecamatan Sragi di gudang penyimpanan sementara gedung SMA N 01 Sragi dilaksanakan oleh Aiptu Sumedi dan Aiptu Ketut Jirna personil Polsek Sragi situasi aman dan kondusif. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed