oleh

Dua Anggota Polsek Kajen Amankan Pelepasan Siswa SMPN 1 Kajen Di Gedung GPU Kajen

Polres Pekalongan – Dua anggota Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi dan Brigadir Hendra Kurniawan, hari ini Minggu, 28 April mulai pukul 07.30 wib, melaksanakan tugas pengamanan Purnasiswa Kelas IX SMPN 1 Kajen Kab. Pekalongan, bertempat digedung pertemuan umum Kajen, sedangkan yang mengikuti pelepasan siswa sebanyak 230 siswa.

Disamping melaksanakan pengamanan kedua anggota Polsek Kajen juga memberikan himbauan kamtibmas kepada siswa SMPN 1 Kajen yang mengikuti purnasiawa, yaitu setelah kegiatan purnasiswa selesai dilaksanakan untuk tidak melakukan arak arakan bersepeda motor dan tidak diperbolehkan menggunakan knalpot bronx karena sangat mengganggu ketertiban umum, dan diharapkan para siswa setelah selesai acara untuk segera pulang kerumah masing masing dengan tertib.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintahkan kepada anggotanya untuk memantau dan mengawal setelah kegiatan Purnasiawa tersebut sampai betul betul meninggalkan wilayah hukum Kajen dengan aman dan terkendali. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed