oleh

Doa Bersama Untuk Kelancaran Pilkades Damai

Polres Pekalongan- Doa bersama untuk kelancaran pilkades damai ini memang digagas panitia untuk meredam gejolak yang mungkin timbul menjelang pesta demokrasi di Desa Talun  ketua panitia pemilihan Bpk Khaerudin menyampaikan, bahwa ke 2 calon kepala desa tersebut merupakan tokoh-tokoh pilihan Desa Talun , semuanya pasti baik dan mumpuni.

Meski mereka sedang berkompetisi untuk menjadi Kepala Desa dari Kedua calon, terlihat  hadir tampak menikmati suguhan tersebut.sabtu ( 09/11) jam 20:00 s/d 20:30 wib.

Biar masyarakat nanti yang menentukan kepada siapa kepercayaan mereka nanti diberikan. Yang terpenting, semuanya yang berkumpul pada malam hari tersebut memiliki tujuan dan tekad yang sama, yakni membangun  desa Talun dan memberikan kesejahteraan dan pelayanan kepada seluruh masyarakat memimpin acara pembacaan tahlil dan doa bersama oleh tokoh agama desa Talun  ustadz Sodikin , meminta kepada Allah SWT agar diberi kelancaran dan kesuksesan dalam acara yang akan diselenggarakan besok pada hari rabu  tgl 13 November 2019.

Agar masyarakat desa talun  diberi pemimpin baru yang terbaik dan amanah. Dalam wejangannya, beliau menitipkan sedikit pesan kepada para calon dan seluruh masyarakat yang hadir agar berpegang dengan filosofi kembang setaman. Ada bunga mawar, yang beliau tafsirkan bahwa masyarakat desa Talun  ini adalah “maneko warno”, beraneka ragam, masing masing harus bisa saling menghargai dan menghormati pilihan, kelebihan, dan kekurangannya.

Dalam kesempatan itu juga  Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.S.H melalui Kasi Humas Aipda Eko Warso  menyampaikan kepada  warga masyarakat yang hadir dlm kegiatan doa bersama agar senantiyasa menjaga kerukunan,persatuan dan kesatuan dan jangan lupa untuk ikut mensukseskan agenda pemerintah yaitu Pilkades  serentak tahun 2019 di wilayah kec Talun khususnya Desa Talun, dengan menciptakan situasi yang kodisif di lingkungan masing-masing.

Agar para calon dan seluruh pendukungnya harus “kumantil” terhadap qodho’ dan qodar nya Allah SWT. Segala apa hasil dari pilkades kali ini, semuanya harus menerima, yang kalah harus legawa, karena keseluruhannya merupakan sudah keputusan takdir dari Yang Maha Kuasa. (Humas_talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed